Arti Tanggal Jadian

Ini hanyalah ramalan belaka dan ini belum tentu benar. Kita tetap percaya kepada Allah SWT. Saya ngepost ini bukan untuk membuat kalian percaya. Tanpa basa-basi hanya mengeluarkan kata yang sudah basi, yuuuukk meramal!!

contoh:
tanggal jadian aku dan kamu : 07 September 2009
0+ 7 + 0 + 9 + 2 +0 + 0 + 9 = 27
2+ 7 = 9
artinya...mari kita melihat ramalan dengan angka 9

1.
Angka ini menunjukkan bahwa kita dan pacar saling setia dan berusaha untuk menjaga hubungan ini. Kita percaya bahwa dengan setia, pacar juga setia sama kita. Masalah yang muncul biasanya karena kita sama-sama suka egois dan engak mau mengalah. Ada saatnya kita harus mendengarkan apa kata dia, tapi ada saatnya juga dia mendengarkan kata kita. Coba diimbangi saja.
2.
Di hidup kita dan pacar, teman segalanya. Makanya enggak heran kalau acara jalan bareng pacar sering digabung sama hangout bareng teman-teman. Kita lebih menyukai suasana ramai dari pada hanya sekedar duduk berdua dengan pacar. Sekali-kali coba, deh, untuk dinner berdua sama dia di resto keren yang selama ini belum pernah kita kunjungi. Suasana tersebut ampuh untuk mengusir rasa bosan dalam hubungan kita dan pacar.
3.
Berbahagialah dia yang menjadi pacar kita. Karena kita tuh, sering merelakan apapun buat menyenangkan cowok. Istilahnya, cinta kita, tuh, tergolong cinta buta. Menyenangkan cowok boleh, asal tetap dalam batas-batas yang wajar, ya. Bukan yang enggak peduli apa nasehat teman bahkan orangtua. Salah-salah nanti malah dimanfaatkan sama pacar, lho. Be an unbeatable fun girl yang tahu gimana harus kontrol diri dan mengungkapkan perasaan dengan wajar.
4.
Sifat khas kita yang tertutup itu membuat beberapa cowok penasaran. Sama halnya dengan yang dialami cowok kita, nih. Dia merasa kita tertutup banget, padahal rasa ingin tahu dia tinggi banget, lho. Menurutnya kalau kita ada masalah lebih baik diceritakan untuk dibagi. Siapa tahu dia bisa membantu dan punya solusinya. Tuh, hayo mulai terbuka dan jangan malu untuk berbagi, ya, biar hubungan kita lebih awet lagi.
5.
Kepercayaan kita mahal harganya. Saat dia sudah percaya sama kita, ya kita juga harus percaya sama dia dan tidak menyalahgunakan kepercayaannya. Semakin kita sering cemburu dan posesif sama dia, itu justru menunjukkan bahwa kita enggak percaya sama dia. Hati-hati saja karena banyak cowok yang enggak suka diposesifin. Lebih baik komunikasikan kalau ada hal-hal yang enggak sreg di hati kita biar langgeng.
6.
Hubungan kita dan pacar bisa kita ganti sesuai mau kita berdua. Dia bisa jadi teman yang sering mengejek kita, dia bisa jadi sahabat yang selalu ada didekat kita dan dia bisa jadi pacar yang perhatian sama kita. Senangnyaaa! Sampai-sampai banyak orang iri dengan gaya berpacaran kita. cieee….
7.
Kehadiran orang ketiga dalam hubungn kita sering jadi masalah utama yang bikin pusing. Habis dua-duanya sama-sama enggak mau menjaga perasaan masing-masing. Dibicarakan baik-baik mau dibawa kemana hubungan kia ini. Dari pada berantem dan saling mengkhianati terus. Mending putus dan cari cowok lain saja lah.
8.
Ada seorang sahabatnya yang memendam perasaan sama pacar kita. Tapi hal ini enggak akan mengganggu hubungan kita selama pacar bisa menempatkan posisinya. Dia harus bisa membedakan antara sikap ke sahabat dan sikap ke kita. Jangan mentang-mentang dia sahabat terus bisa memeluk pacar. Hmmm, coba ingatkan pacar dan biarkan dia berpikir sendiri.
9.
Angka yang digemari banyak orang ini memang angka peruntungan bagi kita. Kalau ditantang siapa yang paling awet diantara pasangan yang lain, kita berani bertaruh, nih. Kita bukannya enggak pernah berantem, tapi kita selalu menyelesaikan masalah dengan baik sampai benar-benar selesai. Kita juga enggak tertarik buat melirik dan meladeni cowok lain yang berusaha mendekati kita walau secara fisik mereka lebih oke. Pertahankan prinsip kita itu, ya, biar makin awet.

P.S: Bagi kalian yang mempunyai tanggal jadian.......

5 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo jumlahnya 10 gmn ?

Rifhani Atthaya Putri mengatakan...

ya harus di cari lagi 1+0=1 ;D

ivan 'cassanova mengatakan...

ne tanggal jadian q ma cynk q

22 september 2009

Anonim mengatakan...

yati menyatakan ,,,,,

tanggl jadian sama yengki iswandy....

18-05-2009

Anonim mengatakan...

tolong di perjelas la

Poskan Komentar